Launching Produk Software MyFamily Accounting

Kabar gembira bagi kita semua! Kira-kira akhir awal bulan Juni Juli Agustus 2007 akan diluncurkan produk software andalan kami yaitu MyFamily Accounting versi beta 0.9.1 (uji coba).

Versi beta produk ini rencananya akan kami sebarkan secara gratis dan bisa di-download oleh siapa saja yang ingin mencobanya di situs http://www.metasoft.co.id.

MyFamily Accounting versi Beta 0.9.1 memiliki fasilitas antara lain :

  • Anggaran Cashflow (Anggaran Pendapatan & Belanja Keluarga)
  • Pencatatan Transaksi Pendapatan & Pengeluaran
  • Reminder Utang Jatuh Tempo
  • Reminder Piutang Jatuh Tempo
  • Reminder Daftar Tagihan/Biaya yang Jatuh Tempo
  • Laporan Catatan Kekayaan & Laba/Rugi
  • Report Rasio-Rasio Keuangan

Pastikan Anda menjadi pengguna pertama yang merasakan kehebatan produk ini dan jangan lupa ajak teman-teman Anda untuk mencoba produk ini. Terima kasih.

Advertisements

About MyFamily Accounting

Blog ini didedikasikan khusus untuk membahas lengkap tentang pengelolaan keuangan keluarga secara profesional. Selain itu juga dibahas juga produk software/piranti lunak MyFamily Accounting a.k.a Cashoop asli buatan anak negeri yang sangat membantu dan memudahkan seluruh keluarga dalam mengelola keuangan keluarganya. Sehingga hadirnya blog ini selain memberikan ilmu tentang manajemen keuangan keluarga, juga ada alat pendukung dalam praktek mengelola keuangan keluarga tersebut. Langsung coba aplikasi versi Web & Android secara gratis di www.cashoop.com. Semoga literasi finansial masyarakat Indonesia terus dan semakin meningkat..! Terima kasih Email : ardian2007@gmail.com
This entry was posted in Events, Keuangan Keluarga, MyFamily Accounting. Bookmark the permalink.

24 Responses to Launching Produk Software MyFamily Accounting

  1. ari sutanto says:

    kami minta infonya kalau produk ini sudah di launching.

    tq in advance

    Ari

    Like

  2. Ardiansyah says:

    Tentu saja mas, dengan senang hati kami akan mengabarkannya. Boleh minta emailnya? Trims.

    Like

  3. Bobi says:

    mohon di info kan kalo produk ini sudah di launch. langsung ke email aja thanks..

    Bobi

    Like

  4. puput says:

    mas… udah bulan juli.. udah di launching belum, boleh di bagi dong.

    thx

    puput

    Like

  5. Ardiansyah says:

    iya nih maaf ternyata meleset dari rencana kami. Insya Allah dalam bulan ini deh ya… harap bersabar.

    Like

  6. Nani says:

    tolong saya minta dikirimin juga dong, ke address mail saya jknni@hmm.co.id

    thks yach

    Like

  7. variadh says:

    Kalo sudah launching, harap diinfo yah. Saya pengen coba

    Like

  8. Ardiansyah says:

    Iya-iya Insya Allah, harap kesabarannya ya, karena kami ingin produk ini udah cukup matang untuk diujicoba di luar sehingga agak terkesan perfeksionis akibatnya waktu peluncuran versi beta jadi molor deh… selain itu website produk ini juga sedang kami persiapkan, jadi sekali lagi harap bersabar dan bisa sekalian mendaftarkan emailnya di blog ini.

    Like

  9. rony hanif says:

    kalo sudah bisa di download, minta di kabari ya … saya juga tertarik nih mau jadi milyader hehehehe

    Like

  10. fahmi says:

    Mas Ardian,
    Kami juga tertarik. Sukses & Terima kasih.

    Like

  11. Finandri says:

    Mas Ardian,

    Kapan estimasi software beta nya akan di release, sepertinya menarik sekali nich untuk manage keuangan keluarga.

    Ada rencana untuk di komersialkan atau tetap dibuat model freeware.

    Tolong di infokan yach, jika sudah di release.

    Like

  12. Ardiansyah says:

    Sedikiiiit lagi akan luncur, paling lambat awal bulan Agustus. Versinya beta 0.9.1. Produknya komersil. Sabar sedikit lagi ya…

    Like

  13. herliansyah says:

    mas ardian,
    saya sangat mendukung atas peluncuran software beta nya,
    kalo udah di rilis, kasi kabar yaah !!!

    Like

  14. Amelia says:

    Wah, bagus tuch. Saya juga tolong dikirimin donk ? And infonya juga ya ?

    Like

  15. Ardiansyah says:

    Alhamdulilah terhitung tanggal 10 Agustus 2007, software MyFamily Accounting Versi Beta 0.9.1 sudah bisa didownload gratis di http://www.metasoft.co.id.
    Semoga hadirnya produk ini dapat membantu kita semua dalam hal perencanaan dan pengelolaan keuangan keluarga/pribadi. Pertanyaan, masukan dan saran dari pengguna sekalian sangat kami tunggu.

    Like

  16. Rini says:

    mas ardi, saya udah coba download pagi ini tapi kok belum ada juga ya? kalo udah ada tolong dikirim ya.. thx

    Like

  17. Ardiansyah says:

    #Rini
    Bisa kok mbak, coba diulangi lagi kunjungi http://www.metasoft.co.id

    Like

  18. Membaca sepintas kayaknya ok, tapi apa gunanya hanya untuk accounting family,,? lha wong penghasilan pas pasan kok…. any other advantages..? maturnuwun

    Like

  19. m.ditya says:

    Mas,

    Saya baru jadi mahasiswa di unbra , jurusan accounting, kira 2 produk ini nyambung nggak ya dengan kuliah saya….tenkyu…wass

    Like

  20. MFA-WP says:

    #sutrisno oejot
    Betul pak produk ini memfokuskan diri agar bisa optimal dan memberi manfaat dalam hal manajemen keuangan keluarga. Kemampuan mengelola keuangan keluarga merupakan fondasi dasar/ruh dalam kehidupan ekonomi keluarga. Bayangkan bila sebuah perusahaan tidak pandai mengelola keuangannya bagaimana bisa besar? Begitu pula keluarga. Dalam akuntansi tidak penting berapa besar pemasukan/pengeluaran kita, yang paling penting kita tahu dan mengerti ke mana saja mengalirnya uang kita tersebut. Mungkin tulisan ini bisa membantu juga https://myfamilyaccounting.wordpress.com/2007/06/07/salah-kaprah-tentang-manajemen-keuangan-keluarga/

    #m.ditya
    Tentu saja, karena MyFamily Accounting juga menerapkan prinsip2 akuntansi yang baku digunakan selama ini. Walaupun terdapat penyesuaian sekedarnya di sana-sini, mengingat fungsi dan tujuan MyFamily Accounting yang berbeda dengan produk accounting software untuk bisnis.

    Like

  21. Andy says:

    Mas Ardi, saya sudah download dan udah menggunakannya. Terima kasih dan Selamat berkarya…

    Like

  22. anton says:

    Mas Ardi,terimaksih saya sudah mendownload dan akan mencobanya

    Like

  23. haniwati says:

    Hi, saya sudah MEMbeli produk ini di TRIMEDIA, PTC Surabaya Senin kemarin, dan sudah memberikan komentar tentang software ini. Cuman sampai hari ini belum ada balasannya di email saya….
    Yach kalau begitu saya tambahin saja lagi ya…..
    1. belum ada fasilitas copy & paste untuk input transaksi. Jikalau ada fasilitas ini, akan lebih memudahkan pengguna. Dalam setiap bulan ada transaksi yang selalu sama jenisnya dan atau vendor yang sama tetapi bukan sebagai tagihan saja. Misalnya saya mengikuti 2 atau 3 jenis arisan, menerima undangan pernikahan 2 x, beli susu kaleng >2, dll. Atau untuk vendor yang berbeda tapi jenisnya sama -mis- bunga tabungan di Mandiri dan di BCA. Kan jadi lebih mudah kalau ada fasilitas itu……
    2. ada nggak ya fasilitas yang lebih memudahkan kita untuk meng input data sesuai slip/struk pembelian. misalnya saya beli 3 buku di TRIMEDIA, karena saya ingin sekaligus mendata judul buku saya sebagai asset, maka dari vendor TRIMEDIA, tidak berulangkali mulai buka transaksi baru untuk memasukkan data harga buku dan judulnya. Kalau fasilitas ini ada waaah seneng sekali soalnya belanja bulanan di Koperasi pegawai, Hypermarket, di Alfa Mart atau di Hero jadi dapat dibandingkan tiap itemnya. Minyak goreng merk apa ya yang lebih murah? dan berapa selisih rp nya?, “basa jawa nya- cucuk rak yo!”
    Dengan fasilitas ini total belanja di vendor tercatat plus kalau ada discount bagi tiap itemnya juga dapat dimunculkan. Wah ini perlu bagi yang pingin menganalisa konsumen jenis apa ya saya??? Jadi kalau ada pengurangan (seperti saat ini harus mulai belanja efisien dan efektif) dapat segera melihat jenis barang yang dibeli; sekunder kah atau tipe primer…
    3. Beberapa hal tersebut dengan yang di email hanyalah usulan dan komentar saja. Tetapi secara umum saya sangat, sangat, sangat dan sangat terbantu dengan adanya software ini….. untuk itu saya sampaikan TERIMAKASIH DAN SELAMAT BERINOVASI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan umat melalui hal-hal yang bermanfaat.
    4. O iya saya menggunakan paket ultimate, sehingga langsung dapat menghitung zakat dan analisa pertumbuhan investasinya…… TERIMAKASIH.

    Like

  24. # haniwati

    Maaf mbak kami belum sempat balas emailnya, karena kami “terpesona” dengan isi email tersebut sehingga kami langsung fokus pada upaya merealisasikan usulan mbak tsb. Apalagi tambahan di blog ini semakin membuat kami semangat utk terus memenuhi permintaan tsb. Insya allah seluruh masukan dan usulan mbak akan kami penuhi.
    Kami tunggu masukannya yg lain. Terima kasih.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s