1000 Beta Tester MyFamily Accounting Sudah Terlampaui

produk_unggulan.gif

Yess… alhamdulilah akhirnya para software MyFamily Accounting versi beta 0.9.2 suda di-download oleh lebih dari 1000 orang sejak tanggal 5 November kemarin dengan ditambah 100 lebih para pembeli/pemesan.

Bagi pengguna versi beta 0.9.2, sebentar lagi (insya allah) awal Desember nanti kami akan meluncurkan versi beta 0.9.3 dengan berbagai perubahan dan penambahan berbagai fasilitas di sana sini. Tapi perlu diingat, bahwa program promosi diskon 40% sudah hampir berjalan satu bulan lho… dan tinggal satu bulanan lagi.

About MyFamily Accounting

Blog ini didedikasikan khusus untuk membahas lengkap tentang pengelolaan keuangan keluarga secara profesional. Selain itu juga dibahas juga produk software/piranti lunak MyFamily Accounting asli buatan anak negeri yang sangat membantu dan memudahkan seluruh keluarga dalam mengelola keuangan keluarganya. Sehingga hadirnya blog ini selain memberikan ilmu tentang manajemen keuangan keluarga, juga ada alat pendukung dalam praktek mengelola keuangan keluarga tersebut. Unduh aplikasinya di https://myfamilyaccounting.wordpress.com/2015/06/01/myfamily-accounting-kini-tersedia-gratis/ Semoga literasi finansial masyarakat Indonesia terus dan semakin meningkat..! Terima kasih Email : ardian2007@gmail.com
This entry was posted in Bisnis, Events, Fenomena, Keuangan Keluarga, MyFamily Accounting. Bookmark the permalink.

3 Responses to 1000 Beta Tester MyFamily Accounting Sudah Terlampaui

  1. dig says:

    Mana nih, versi beta 0.9.3-nya… udah nyoba versi 0.9.2 dan ingin tahu perbedaannya. Mudah-mudahan data yang ada bisa diimport dengan baik, termasuk juga ke versi full-nya. Tolong perhatikan hal ini ya. Terima kasih.

    Yg sdh ikut prog prom disk 40%

    Like

  2. Om Rudi says:

    Menurutku masih lebih canggih dengan Microsoft Money. Fiturnya lengkap. bisa mengatur pengeluaran yg terjadwal termasuk fungsi budgetting juga oke. ditambah lagi otomatis bisa memberikan saran apabila keuangan kita tidak efisien.

    Like

  3. # Om Rudi

    Sudah coba yg Ultimate Edition pak? Bukannya fasilitas APBK (Anggaran Pendapatan dan Belanja Keluarga) sudah ada, terus fasilitas Financial Advisor nya sama kan bisa memberkan saran bagi kondisi keuangan kita?
    At all, kami akan terus meningkatkan fasilitas MyFamily Accounting dari waktu ke waktu.
    Mohon dukungannya agar produk lokal ini bisa segera “bicara” di luar negeri. Terima kasih.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s