Kiat Melakukan Aktivasi MyFamily Accounting Melalui SMS

Langkah akhir dalam proses instalasi MyFamily Accounting adalah melakukan aktivasi yang dikirim melalui SMS. Ternyata dalam prakteknya tidak semua user bisa langsung berhasil mendapatkan kode aktivasinya. Hal ini dikarenakan beberapa hal. Untuk itu pada tulisan kali ini ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika melakukan aktivasi.

  • Pastikan bahwa Anda telah mengirimkan KODE LISENSI, bukan Nomor Serial.
  • Pastikan Anda menuliskan Kode Lisensi dengan benar yaitu dengan menuliskan angka dan huruf dengan benar terutama karena agak susahnya membedakan antara angka NOL dan huruf O, begitu juga antara huruf V dan huruf U.

Bila hal-hal tersebut di atas dilakukan seharusnya Anda segera mendapatkan Kode Aktivasinya. Apabila ternyata masih belum menerima kode aktivasi, segera hubungi customer support di YM: metasoft_indonesia, email: support[at]metasoft.co.id, atau telp. 0274-7498868.

About MyFamily Accounting

Blog ini didedikasikan khusus untuk membahas lengkap tentang pengelolaan keuangan keluarga secara profesional. Selain itu juga dibahas juga produk software/piranti lunak MyFamily Accounting asli buatan anak negeri yang sangat membantu dan memudahkan seluruh keluarga dalam mengelola keuangan keluarganya. Sehingga hadirnya blog ini selain memberikan ilmu tentang manajemen keuangan keluarga, juga ada alat pendukung dalam praktek mengelola keuangan keluarga tersebut. Unduh aplikasinya di https://myfamilyaccounting.wordpress.com/2015/06/01/myfamily-accounting-kini-tersedia-gratis/ Semoga literasi finansial masyarakat Indonesia terus dan semakin meningkat..! Terima kasih Email : ardian2007@gmail.com
This entry was posted in Kiat Praktis, MyFamily Accounting, Tutorial MyFamily Accounting. Bookmark the permalink.

2 Responses to Kiat Melakukan Aktivasi MyFamily Accounting Melalui SMS

  1. Pingback: Aktivasi MyFamily Accounting « MyFamily Accounting

  2. suhendrato says:

    saya sudah backup data dan program myfamily accountig telah saya unistall di notebook lama, sekarang saya instal di notebook yg baru saya beli nomor lisensi tidak sama dengan yang sebelumnya, bagaimana agar saya dapat menggunakan program ini kembali. terima kasih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s