Berapa Penghasilan Anda Per Jam-Hari-Bulan-Tahun?

Terinspirasi dari bukunya Valentino Dinsi berjudul Jangan Mau Menjadi Orang Gajian Seumur Hidup!. Kami mencoba membuat tabel ilustrasi acuan mengenai jumlah penghasilan seseorang bila dihitung per Jam, Hari, Bulan dan Tahun. Dengan adanya tabel di bawah ini paling tidak akan membantu kita supaya tahu sedang berada di posisi manakah penghasilan kita. Sehingga kita bisa terpacu untuk terus meningkatkan jumlah penghasilan kita sesuai dengan target.

Dari tabel di atas sebenarnya kita bisa melihat mayoritas penghasilan masyarakat kita berkutat di level mana. Begitu pula penghasilan para golongan bawah, menengah dan atas. Bagaimana dengan posisi Anda ?

About MyFamily Accounting

Blog ini didedikasikan khusus untuk membahas lengkap tentang pengelolaan keuangan keluarga secara profesional. Selain itu juga dibahas juga produk software/piranti lunak MyFamily Accounting asli buatan anak negeri yang sangat membantu dan memudahkan seluruh keluarga dalam mengelola keuangan keluarganya. Sehingga hadirnya blog ini selain memberikan ilmu tentang manajemen keuangan keluarga, juga ada alat pendukung dalam praktek mengelola keuangan keluarga tersebut. Unduh aplikasinya di https://myfamilyaccounting.wordpress.com/2015/06/01/myfamily-accounting-kini-tersedia-gratis/ Semoga literasi finansial masyarakat Indonesia terus dan semakin meningkat..! Terima kasih Email : ardian2007@gmail.com
This entry was posted in Curhat, Kecerdasan Finansial, Keuangan, Keuangan Keluarga. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s