Testimoni

(Prof. Dr. Richardus Eko Indrajit, Ketua APTIKOM Indonesia)

“MyFamily Accounting tidak saja membantu saya sebagai kepala rumah tangga dalam merapikan  administrasi keuangan saya, tetapi lebih jauh meningkatkan kemampuan saya dalam merencanakan dan mengelola manajemen keuangan pribadi secara sangat efektif dan efisien. Sangat disarankan bagi keluarga muda !!!”

(Sugianganto Budisuharto, Ex. Vice President PT. AIG Lippo)

“MyFamily Accounting memang benar-benar pionir dan pendobrak sama seperti dulu waktu Teh Botol Sosro dan Aqua belum terkenal seperti sekarang, saya yakin suatu saat nanti setiap pribadi & keluarga pasti butuh MyFamily Accounting…”

(Tri Djoko Santoso, Vice President PT. Panin Life, Ketua Financial Planner Standard Board)

“Andaikan saya bertemu MyFamily Accounting 2 tahun yang lalu, pasti seluruh anggota saya akan saya minta menggunakan software ini…”

(Ahmad Gozali, Perencana Keuangan Safir Senduk & Rekan, Narasumber di MetroTV)

“Pernah coba aplikasi pengelola keuangan dari luar negeri? sudah pasti Anda kecewa karena tidak sesuai dengan kondisi di Indonesia. Digit yang terbatas, pengelompokan akun yang aneh, dan fitur check balancing yang sama sekali tidak dipakai di sini. Tapi kalau Anda pakai MFA, jelas beda…! Karena ini adalah aplikasi bercitarasa lokal dengan standar internasional. Digitnya sesuai dengan mata uang rupiah, pengelompokan akun bisa fleksibel dan sesuai dengan kondisi di Indonesia. Fiturnya lengkap, dan jelas bermanfaat. Dan yang paling dahsyat dari MFA adalah, outputnya yang komprehensif dan real time, sangat membantu kita dalam mengontrol keuangan. Yang pasti, ini tidak akan ditemukan di program manapun. Saya sarankan MFA untuk klien saya…”

(Eko P. Pratomo, Ex. Presiden Direktur PT Fortis Investments)

“Perencanaan dan pengelolaan keuangan yang baik menjadi kunci sukses untuk mencapai kesejahteraan finansial dalam keluarga. Salah satu ilmu yang perlu dipelajari dan diterapkan oleh setiap orang dalam mengelola keuangan pribadi atau keluarganya adalah akuntansi keuangan keluarga. Tidak perlu rumit, seperti yang dijalankan di perusahaan, namun prinsip-prinsip akuntansi tersebut akan sangat membantu membuat perencanaan (budgeting) atas setiap kebutuhan, memonitor pelaksanaannya dan sekaligus melakukan evaluasi yang dibutuhkan. Aplikasi MyFamily Accounting merupakan terobosan baru bagi keluarga Indonesia untuk memulai membenahi dan mengelola keuangan pribadi dan keluarganya dengan lebih baik. Selamat untuk Mas Aridansyah dan team Metasoft-nya atas kerja kerasnya menciptakan dan memperkenalkan aplikasi ini kepada masyarakat”

(Muhammad Ismail, Direktur PT Zahir International)

“…MyFamily Accounting emang terobosan, luar biasa, salut untuk inovasinya…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s